Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi Ampuh Tanpa Operasi

By | October 18, 2017

Cara Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi yang Aman dan Ampuh Tanpa Proses Operasi

Selamat datang di website kami http://www.obatherbaljantungbocor.stockistherbal.com/ . Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi Ampuh Tanpa Operasi yang dapat dilakukan secara mudah dan efektif.

Salah satu Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi ialah bisa dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC ( ARQ ). Produk tersebut terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi

Jantung merupakan salah satu organ tubuh yang memiliki peran sangat penting bagi tubuh. Jantung ini memiliki fungsi untuk memompa darah dari dalam jantung yang dialirkan keseluruh tubuh termasuk otak, mata, leher, kaki dan bagian tubuh lainnya.

Dengan fungsinya tersebut, jantung bisa terus memompa darah setiap detik, menit, jam dan tidak akan berhenti kecuali ketika sudah menghembuskan nafas terakhir (meninggal).

Penyakit jantung bocor yang terjadi pada bayi

Berdasarkan data pusat jantung nasional harapan kita, dicatat sekitar 1.000 kelahiran yang tersebar dibeberapa tempat, 6 – 7 kasus kelahiran yang mengidap jantung bocor pada bayi baru lahir.

Jantung bocor yang terjadi pada bayi itu bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan yakni seperti kematian. Pada umumnya, jantung bocor pada bayi akan menyebabkan kemayian sebelum bayi berusia 1 tahun.

Pasalnya, kebanyakan kasus jantung bocor pada bayi ini terjadi ketika bayi masih dalam kandungan. Faktanya, sebagian besar penyakit jantung bawaan atau jantung bocor pada bayi baru lahir belum diketahui secara pasti penyebabnya.

Penyebab jantung bocor yang terjadi pada bayi

Pada umumnya, penyebab dari jantung bocor yang terjadi pada bayi itu masih belum diketahui secara pasti. Namun di duga ada beberapa faktor pemicu yang bisa menyebabkan terjadi kelainan jantung bocor pada bayi yang diantaranya :

  • Faktor genetik dan faktor keturunan

Dimana ini memang sering terjadi karena kromosan ketika janin dalam proses pembuahan dan perkembangan didalam kandungan menjadi faktor utama penyebab jantung bocor pada bayi.

  • Infeksi virus

Virus ini terbilang virus yang sangat berbahaya terutama bagi ibu hamil. Virus tersebut ialah TORCH (Toxo, Rubella, CMV dan Herpes) rentan menginfeksi ibu hamil.

  • Radiasi dan paparan zat kimia yang berbahaya

Paparan radiasi terutama dari ponsel menjadi salah satu penyebab jantung bocor pada bayi. Zat kimia disini menyangkut segala benda-benda yang terbuat dari bahan kimia yang berbahaya dan beracun seperti yang terdapat pada kosmetik.

  • Gaya hidup

Asupan nutrisi selama hamil akan menentukan pertumbuhan perkembangan pada janin dikandungan. Selalu Menjauhkan diri dari kebiasaan buruk seperti merokok atau mengonsumsi alkohol.

Lalu gejala seperti apa yang terjadi ketika bayi memiliki masalah jantung bocor ???

  • Detak jantung pada bayi menjadi sangat kencang.
  • Bayi terlihat sangat lelah ketika menyusu atau menangis.
  • Bayi menjadi lebih sering rewel ketika tidak ingin menyusu.
  • Bagian tubuh bayi seperti kuku, lidah dan bibir nya terlihat kebiru-biruan.
  • Badan yang kecil dan pertumbuhannya tidak sesuai dengan usianya.
  • Bayi menjadi kesulitan bernafas.
  • Terdapat penumpukan cairan di paru-paru dan penumpukan darah.
  • Terjadinya pembengkakan pada pergelangan perut, kaki dan vena di leher.

Tips Mudah Mengobati penyakit Jantung Bocor pada Bayi secara Alami paling Mujarab

Meski penyakit jantung bocor ini tergolong ke dalam penyakit yang berbahaya, namun penyebab dari jantung bocor itu bisa diatasi dengan melakukan alternatif pengobatan.

Inilah beberapa Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi yang bisa dilakukan

  1. Menggunakan Obat Jantung Bocor ASD >> yakni obat yang digunakan untuk menjaga detak jantung dan mengurangi resiko pembekuan darah tanpa menutup lubang pada jantung bocor.
  2. Menggunakan Obat Jantung Bocor VSD >> yakni obat yang bisa meningkatkan kekuatan kontaksi jantung, yang bisa mengurangi jumlah cairan pada paru-paru dan obat beta blockers dan digoxin dapat menjaga jantung tetap teratur.

Selain dengan menggunakan obat diatas, Cara lain yang dapat dilakukan untuk Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi paling Ampuh ialah bisa dengan menggunakan Jelly Gamat QnC ( ARQ ) produksi dari PT. Bijaksana Maju Utama sebagai Obat Ampuh Jantung Bocor pada Bayi 100% AMAN DIKONSUMSI.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita. Terima kasih.

Baca juga :
Ramuan Obat penyakit Jantung Bocor yang Alami Tanpa Efek Samping
Tips Cepat Menyembuhkan Jantung Bocor pada Orang Dewasa paling Efektif

post by : Ahlinya Obat Jantung Bocor Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *