Kenali Gejala dan Penyebab Jantung Bocor

By | October 18, 2016

Ketahuilah Akan Ciri / Tanda dan Penyebab Jantung Bocor yang Harus Diwaspadai Sejak Dini

Berhubung karena Penyakit Jantung Bocor itu tergolong ke dalam salah satu penyakit yang serius, dan dapat menimbulkan komplikasi penyakit lainnya, maka dari itu sebelum kita terlanjur mengidap penyakit tersebut maka wajib me- Waspadai Gejala dan Penyebab Penyakit Jantung Bocor terlebih dahulu.

Lalu apa sih penyakit Jantung Bocor itu ???

10 Gejala atau Ciri-Ciri Jantung Bocor Yang MematikanJantung bocor adalah suatu kondisi medis yang terjadi pada jantung, dimana adanya lubang pada sekat jantung akibat dari kelainan struktur jantung.

Jantung bocor ini dapat terjadi pada semua orang dan semua usia. Jantung bocor biasanya sering terjadi atau ditemukan pada anak-anak, akibat dari penyakit bawaan lahir.

baca : Ramuan Obat Tradisional Jantung Bocor paling Manjur

Jenis penyakit jantung bocor

Seperti kita ketahui jantung memiliki 4 ruangan, jantung sebelah kanan masing-masing memiliki 2 ruangan (serambi di atas dan bilik di bawah), begitu juga dengan jantung sebelah kiri memiliki serambi dan bilik.

Jika terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua serambi atas jantung maka disebut sebagai defek septum atrium (ASD = atrial septal defect). Sedangkan apabila terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua bilik jantung maka disebut defek septum ventrikel (VSD = vertricular septal defect).

Gejala atau Ciri-Ciri Jantung Bocor

  • Sering mengalami sesak nafas.
  • Tidak dapat melakukan aktivitas yang menguras tenaga seperti olahraga.
  • Mudah dan sering mengalami kelelahan.
  • Terjadi penurunan berat badan.
  • Bibir, kulit dan kuku terlihat pucat.
  • Sering mengalami infeksi paru yang berulang.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki, perut dan vena di leher.

Penyakit jantung bocor adalah salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya karena penyakit tersebut dapat menyebabkan seseorang meninggal secara mendadak. Tidak ada salahnya jika Anda juga perlu waspada terhadap penyakit ini.

Bagi Anda yang menderita penyakit jantung bocor, sangat disyaratkan agar tidak mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak kolesterol karena dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah dan juga komplikasi.

baca : Pantangan Makanan Bagi Penderita Jantung Bocor

Itulah sedikit informasi dan penjelasan seputar Gejala dan Penyebab Jantung Bocor.

Pengobatan Alami Jantung Bocor paling Ampuh Tanpa Efek Samping Mengobati Sampai Tuntas

jantung bocorJika Gejala Jantung Bocor ditemukan pada diri anda, maka jangan dibiarkan begitu saja. Karena dapat berbahaya dan bisa mematikan. Segera atasi dan tuntaskan sekarang juga

Sebagai solusinya, kini telah ditemukan Terapi Pengobatan Jantung Bocor secara Alami paling Ampuh cukup dengan mengkonsumsi  Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule produksi dari PT. Green World 100% ALAMI & HALAL.

Kedua produk tersebut sama-sama sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Dengan kualitas terbaik telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhan dua obat tersebut secara NYATA dalam mengobati penyakit jantung, terutama Jantung Bocor sampai tuntas.

Nah untuk mengetahu informasi lebih lengkap mengenai Obat Alami Jantung Bocor Tanpa Efek Samping silahkan >>> KLIK DISINI <<<

*** Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Informasi Tentang Obat Herbal Jantung Bocor
Inilah Penyebab Jantung Bocor Pada Orang Dewasa
Ramuan Obat Tradisional Jantung Bocor paling Manjur
Nama Obat Alami Jantung Bocor Tanpa Efek Samping

post by : Obat Herbal Jantung Bocor Ampuh
Kenali Gejala dan Penyebab Jantung Bocor

sumber materi :
http://www.alodokter.com/jantung-bocor-terjadi-pada-semua-orang
http://mediskus.com/penyakit/jantung-bocor
http://www.jianxin.greenworldnutritions.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *