Bahaya Jantung Bocor dan Cara Pengobatannya

By | April 10, 2017

Waspadalah Terhadap penyakit Jantung Bocor Karena Berbahaya dan dapat Mematikan

Bahaya Jantung Bocor.- Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit Jantung Bocor ??? Dan anda ingin tahu apakah penyakit Jantung Bocor itu berbahaya atau tidak ? Maka dari itu simaklah artikel berikut ini sampai tuntas.

Lalu apa itu penyakit Jantung Bocor ???

10 Gejala atau Ciri-Ciri Jantung Bocor Yang MematikanJantung bocor adalah suatu kondisi medis yang terjadi pada jantung, dimana adanya lubang pada sekat jantung akibat dari kelainan struktur jantung.

Jantung bocor ini dapat terjadi pada semua orang dan semua usia. Jantung bocor biasanya sering terjadi atau ditemukan pada anak-anak, akibat dari penyakit bawaan lahir.

baca : Kenali Gejala dan Penyebab Jantung Bocor

Gejala atau Ciri-Ciri Jantung Bocor

  • Sering mengalami sesak nafas.
  • Tidak dapat melakukan aktivitas yang menguras tenaga seperti olahraga.
  • Mudah dan sering mengalami kelelahan.
  • Terjadi penurunan berat badan.
  • Bibir, kulit dan kuku terlihat pucat.
  • Sering mengalami infeksi paru yang berulang.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki, perut dan vena di leher.

Penyakit jantung bocor adalah salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya karena penyakit tersebut dapat menyebabkan seseorang meninggal secara mendadak. Tidak ada salahnya jika Anda juga perlu waspada terhadap penyakit ini.

Bagi Anda yang menderita penyakit jantung bocor, sangat disyaratkan agar tidak mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak kolesterol karena dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah dan komplikasi.

Bahaya Jantung Bocor

Penyakit Jantung Bocor yang dibiarkan begitu saja tanpa mendapatkan pengobatan yang serius dapat membahayakan bagi penderitanya, yakni dapat mematikan.

Cara Pengobatan Jantung Bocor dengan Ekstrak Kulit manggis

Bahaya Jantung BocorKulit manggis adalah tanaman obat yang sangat baik dalam mengatasi penyakit jantung, karena kandungan Xanthone yang terdapat pada kulit manggis memiliki khasiat dapat mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit jantung.

Cara meracik kulit manggis ialah dengan Mengeringkan kulit buah manggis terlebih dahulu, setelah itu rebus dengan segelas air, tunggu beberapa saat hingga kulit manggis menjadi layu. Setelah layu ambil rebusan kulit manggis tersebut kemudian minumlah secara rutin dan teratur.

Selain dengan menggunakan ekstrak kulit manggis, Pengobatan jantung bocor juga bisa dengan mengkonsumsi Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule produksi dari PT. Green World yang sama-sama terbuat dari tanaman herbal alami yang aman dikonsumsi.

Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule merupakan dua produk herbal tradisional yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit jantung terutama Jantung Bocor secara alami.

Telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhannya secara NYATA. Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule ini terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Nah untuk mengetahu informasi lebih lengkap mengenai Obat Alami Jantung Bocor Tanpa Efek Samping silahkan >>> KLIK DISINI <<<

—————————————————————————————————————-

—————————————————————————————————————-

*** Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Cara Mengobati Jantung Bocor paling Mujarab
Tips Mengobati Jantung Bocor secara Alami

post by : Obat Herbal Jantung Bocor Ampuh
Bahaya Jantung Bocor dan Cara Pengobatannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *